Wednesday, October 31, 2007

Ngasal Dari Hati

Latihan, ayo semangat latihan! Setiap malam dalam beberapa hari ini, gua berusaha menjalankan ritual sebelum gua mengijinkan alam sadar bertukar shift dengan alam bawah sadar. Ya… setidaknya dua paragraph lah, tapi kalau bisa lebih jauh sich… lebih bagus. Boleh nulis apa aja, pokoke semangatnya tetap satu, latihan nulis. Walau mata udah sepet, dan besok pasti pasti jadi berat bangun, tapi gua harus dan butuh melakukan ritual ini. Kalau nggak kapan lagi bisa menorehkan sari-sari hati. Kalau di kantor, sebagian besar yang gua tulis untuk klien (kecuali gua curi-curi waktu buat nulis blog,hehehe). Untuk itu perlu adanya penyaluran lain, menulis ngalur ngidul buta arah tapi melek rasa.

Malam ini gua agak lebih ngantuk dari pada malam sebelumnya. Sepertinya karena tadi malam makan sedikit terlalu banyak. Jadi lambung harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengunyah ekstra makanan yang gua asup. Mentang-mentang dapat voucher Pizza Hut dan udah ampir kadaluarsa (31 okt 2007), gua sekeluarga melahap berbagai hidangan di sana. Sewaktu pesan kok rasanya lebih enteng dari biasanya. Nggak terlalu dipikirin menu yang bisa akrab sama kantong. Pokoknya pesen yang kita pengen makan. Pas bill kerluar, kita Cuma harus tambah 15rb! Bayangkan, satu pizza large stuffed crush, 1 lasagna, salad, 2 garlic cheese, chicken wings, coffee latte (ini pesenan bokap, biasanya dia bawa minum sendiri, coba bayangkan!) dan satu pitcher honey lemon tea. Udah seabrek-abrek gitu tapi bayar murah. Huahaha. Keajaiban empat lembar kertas bertuliskan voucher Rp 50.000,- huhuiiii!

Gawat, lasagnan gua kayaknya mulai berontak, berantem kali sama si meet lovers. Huf…

Sekarang rasanya gua harus tidur nih. Lampu kesadaran gua semakin meredup, cahanya mulai berpendar kelelahan. Seperti ultraman yang kehabisan tenaga. Sampai di sini saja dulu ritual malam ini. Huf… menulis memang nikmat mat mat mat, apalagi nulisnya sesuka jidat dat dat dat. ;)

No comments: