Tuesday, October 9, 2007

Bulan Berkah Bagi Semua

Hari ini hari apa ya? hm... O iya, Jumat! Bis itu hari apa? sabtu-minggu. abis itu? sabtu-minggu. trus? sabtu-minggu, sabtu-minggu, sabtu-minggu, dan sabtu-minggu! Horeeeee! HUahahaha! :p - Bibirz, Rabu 10-10-2007

Bulan ini emang membawa berkah bagi kita semua. Gimana enggak coba? Pertama, lo dapet gaji 2x lipat, terus kerja cuma 2 minggu udah gajian lagi. Liburan ampir 2 minggu, dan yang menjadikannya sempurna adalah jalanan Jakarta yang lowong dan kalau lo perhatiin, beberapa terakhir ini cuaca bener-bener mendukung. Adem... Angin bertiup sepoi membawa kesejukan membelai-membujuk pergi segala gerah dan resah. Huahahaha!

Sayangnya hari-hari seperti ini hanya terjadi setahun sekali (gak termasuk cuaca ya), jadi selama kita masih bisa, nikmatilah surga sesaat ini dengan sepenuh hati dan fisik. Karena hari-hari akan berlalu tanpa mau nengok kebelakang dan bilang "woi! santai aja, gua tungguin kok".

Selamat liburan ya semua wahai teman, saudara, pacar, musuh, dan semua orang yang gua gak kenal sekalipun, karena dalam keceriaan kita semua sama.

No comments: