Monday, October 29, 2007

Lebih Baik

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang bisa dengan tepat dan cepat resapi brief

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang bisa lebih tinggi melayang untuk mengetuk pintu imajinasi tertinggi

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, agar mampu terjemahkan imajinasi jadi rangkain kata-kata dari hati.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang mampu lalui hari tanpa ucapkan keluh walau hati luluh oleh gagal.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang tak pernah datang terlambat apalagi hilang semangat.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, agar mampu lahirkan karya terbaik dari yang terbaik.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang sabar pahami maunya klien bahkan ketika mereka sendiri tak tahu apa yang mereka mau.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang tak mudah puas dan selalu buas untuk terus berkarya dan belajar.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang bisa tulus peduli tak hanya kepada mereka yang baik padaku, tapi juga kepada mereka yang menatapku setengah hati.

Jadikan aku copywriter yang lebih baik, yang tidak malas latihan nulis walau mood sedang nggak mood mengukir kata.

Tapi…

Jangan jadikan aku copywriter terbaik sebelum aku berhasil jalani semua dengan baik.


Jadikan aku copywriter yang lebih baik

Jadikan aku copywriter yang lebih baik

Jadikan aku copywriter yang lebih baik

Agar aku bisa memberikan yang terbaik.

amien

No comments: