Monday, March 31, 2008

Menunggu Lahirnya Awal Dari Sebuah Impian

Kapan ya kira-kira film pertama gua bakal tayang. Walau kualitasnya masih jauuuuh dari film-film Hollywood, eropa, dan beberapa film Indonesia. Gak bakal mendapat penghargaan golden globe atau academy award. Bisa ditonton dan menghibur (mengispirasi bonusnya) penontonnya saja, gua sudah sangat bersyukur.

Film gua ini hanyalah sebuah FTV yang bicara tentang impian, keberanian, dan persahabatan remaja, ABG tepatnya. Sesuai pengalaman yang sudah-sudah, memangnya bisa sebagus apa sih FTV remaja. Tapi jauh di dalam hati, gua berharap, kalau film ini (kalau jadi tayang), bisa menghibur dan menyentuh, walau sekedar menoel hati penontonnya. Dan semoga gua masih punya kesempatan membuat film lainnya, yang harus lebih bagus tentunya.

-Semangat Berkarya Untuk Bangsa-

No comments: