Wednesday, November 28, 2007

Tiga Hitam dan Satu Abu-abu

Pada sebuah pesta perkawinan salah satu teman, di sana gua melihat bayangan akan masa depan yang masih belum putus yang mana. Terkadang gua percaya akan simbol-simbol yang muncul di sekitar kita sebagai pertanda atau petunjuk, untuk menyentil, menampol atau hanya mengingatkan gua akan hal-hal dalam hidup ini. Malam itu, ada Tiga hitam dan satu abu-abu, rasanya itu bukan sekedar kebetulan yang hanya iseng mampir untuk menyapa. Kenapa mereka nggak merah, atau biru tua, atau apa kek, kenapa semua hitam, hitam, dan hitam, sedangkan gua abu-abu? Mereka hitam karena mereka sudah jelas arahnya, dan hitam adalah darah yang mengalir deras di dalam tubuh gua. sedangkan gua yang memakai abu-abu, mencerminkan bingung yang bergemuruh di dalam dada.

Which Black Are You? Itu sekarang pertanyaan yang sedang gua cari jawabnya.

No comments: