Friday, November 30, 2007

Memacu Nyali

Hari ini kok rasanya males banget ya. Apa karena aroma weekend sudah harum tercium dari sekarang. Apalagi sore ini suasananya adeeeem banget. huff... Bener-bener Nggak singkron sama hati yang lagi resah. Sekarang semua hal yang selama ini biasanya hanya hidup di kepala, satu persatu mulai menemukan jalannya menjadi kenyataan. Mulai menemukan, berarti belum tentu jadi. mungkin itu yang buat gua resah, perasaan nggak yakin kalau gua bisa, kalau gagal gimana, kalau garing gmn?

Gua suka semuanya? Cuma guanya aja yang nggak yakin bisa. Padahal banyak orang yang merasa kalau gua bisa, tapi kenapa guanya sendiri suka ragu ya. Kurang nyali nih! Orang-orang sering bilang, "Jangan takut gagal! coba aja dulu. kalau gagal ya tinggal coba lagi. gampang kan, gitu aja kok repooot..." Kedengarannya emang enteng ya, ngomongnya apalagi, tapi ketika kita harus berhadapan rasanya ada bongkahan besi 100000 ton yang menekan nyali.

Tapi mau gimana pun, pilihannya hanya ada dua; 1. Mundur, 2. Maju terus pantang mundur! Dan... gua ambil pilihan no 2, jadi yaaa... serbuuuu! walau di dalam dada resah mengebu-gebu. But, No Pain No Gain. Ya kan?

No comments: