Tuesday, September 11, 2007

Mendung Hati

Gak Tenang... gak tenang... gak tenaaaaang.......!

Kenapa ya beberapa hari ini hati gua serasa langit yang lagi mendung. resah dan gelap. Seakan semua harapan yang ada di diri gua habis dihisap oleh sosok yang tak bersosok. Semua hal yang gua lakukan sepertinya salah. seperti ketika gua menyentil majalah yang lagi dipegang sama bos gua di dekat mukanya tatkala gua menemukan copy yang gua bikin sama dengan yang ada di majalah itu. Haizzz... Semua tulisan yang gua bikin hari ini rasanya hambar, gak punya nyawa, gak bisa sampai langsung ke hati. parahnya lagi, blog ini susahnya setengah mati untuk bisa sign in ke new post. Gak tahu apa dada gua udah bergemuruh. Coba perasaan ini sepenuhnya menjelma langit mendung, tinggal ujan terus langsung cerah lagi. sayangnya, gua ini tipe orang yang susah nangis... kalau ada apa-apa ya dipendem, dipikir sendiri. Paling-paling cerita sama orang terdekat, tapi kan gak terus bisa cerita, nanti dia muntah lagi.

Kalau sudah gini enaknya menyalahkan sejarah diri sendiri. kenapa gak dari dulu tahu asyiknya nulis, serunya bikin iklan, belajar bahasa inggris yang serius! Kenapa dulu bisa-bisanya gua masuk ekonomi, kenapa gak masuk sastra Indonesia. dulu santai-santai sekarang baru ling-lung. Kenapa oh kenapa?! hidup ini penuh dengan sesal dan takut.

Gua pengen teriak! pengen menghilang atau terbang dibawa angin, seperti debu atau serbuk sari. huaaaaaa! Seperti ada yang mengganjal di hati tapi gak bisa keluar, rasanya seperti kalau pub gak selesai. Kalau perasaan ini terus hidup dan berkembang biak, akan hancur rasanya semua impian yang terlukis di langit angan-angan.

Sekarang gua udah harus cabut. Tapi besok gua harus kembali menghadapi perasaan yang sama. Harus kuat! Harus berani! Harus percaya! (meski dengkul lemas membayangkan). yaaa gak tahu lah... liat aja besok apa yang terjadi. Pokoknya malam ini gua harus kumpulin sebanyak-banyaknya keberanian. Pulang dulu yak! gawat mendung di hati menular ke langit malam ini. jangan hujan dulu ya... at least until i get to the temple... RUN!!

No comments: