Monday, May 14, 2007

Inspirasi Untuk Menginspirasi

"Inspirasi", sebuah kata yang punya arti banyak buat gua. sebuah kata yang jadi sumber kehidupan gua, semangat hidup gua, yang selalu gua cari-cari setiap hari, yang selalu coba gua tularkan ke orang lain dan yang selalu membuat gua bisa melalui hari-hari gelap maupun terang. pokonya ini kata ajaib buat gua.

Lantas, darimana datangnya sang Inspirasi ini? Kalau kata si Mas Thomas Alpha Edison "genius is one percent inspiration and 99 percent Perspiration" dan menurut gua... bener banget... inspirasi bukan wangsit, gak jatuh dari langit, gak bisa gitu aja dapet walau kita udah kasih sesajien dan tidur di kuburan berhari-hari. inspirasi itu butuh kerja keras dan kepekaan yang tinggi akan lingkungan sekitar kita. inspirasi itu ada di mana-mana, di sebelah lo, di tukang ojek langganan, di setiap omongan dan becandaan waktu lagi nongkrong, di WC, di udara, yaaa ada di mana-mana de. tapi yang paling penting inspirasi itu lahir buat lo kalau lo berani percaya kalau dia ada, nyata, dan sedang menunggu untuk di temukan.

gak tau apa jadinya hidup gua tanpa warna-warni inspirasi. Jadi hambar, kayak malam tanpa bintang, ayam goreng tanpa sambal terasi, Harry tanpa Sally.

hm... Impian gua: "menjadi orang penuh inspirasi yang bisa menginspirasikan orang banyak." hayo doain gua supaya impian ini tercapai... soalnya gua gak punya stock impian lagi dan gua gak kebayang hidup tanpa impian, pasti kosong seperti kotak susu yang udah di sedot isinya semua, tinggal jadi sampah aja...

Inspirations For Life, Live To Inspired...

No comments: