Sunday, May 20, 2007

Tekad atau Masturbasi?

Pengen jadi copywriter yang punya segudang ide kreatif dasyat. bisa kerja di agency periklanan international, kalau bisa di negara-negara international juga. lalu kembali ke indo untuk memajukan periklanan tanah air dengan segudang pengalaman yang sudah gua reguk. pengen juga jadi novelis yang buku-bukunya mampu menyentuh setiap jiwa pembacanya. lalu buku itu menjadi sebuah film yang memberikan harapan dan impian kepada lebih banyak orang. Filmnya harus menyentuh tapi gak cengeng, menghibur tapi gak norak, menginspirasikan bukan sekedar dikhayalkan.

Pengen hidup selamanya untuk menulis. gak butuh pujian berlebihan, gua cuma pengen ngeliat ekspresi bahagia dan puas orang setelah dan saat menikmati karya gua. karena menulis selalu membawa gua ke suatu tempat lain, di mana gua bisa menjadi diri gua apa adanya, gua bisa membagi impian gua, kemuakan, kekesalan, cinta, benci, kangen, harapan dan semuanya yang selalu hidup dan menggeliat di dalam diri gua. pengen ngeliat orang lain bahagia karena karya gua, karena itulah tujuan dari berkarya; untuk orang lain nikmati. kalau gak buat apa memeras otak membuat karya, mendingan gua masturbasi aja, toh sama-sama membahagiakan kok.

waktu tahun baru 2007 kemarin, gua memancangkan tekad dalam-dalam sampai menyentuh keteguhan yang di dalam hati. Tidak seperti tekad yang lalu-lalu, kali ini gua mau lebih realistis, nyata, dan gak tinggi mengawang. Tekad gua tahun ini dan mungkin untuk beberapa tahun di depan adalah "Gua Bertekad Untuk Menjalani apapun Tekad Gua", titik! Jelas, singkat dan merupakan hal yang gak pernah gua jalanin sepenuh hati.

Sebanyak dan setinggi apapun impian yang kita punya, kalau gak pernah coba dijalanin dan dicoba, ya... kosong jadinya.

tapi, bisa konsisten menjalani tekad gak segampang mempunyainya. karena selalu ada saja godaan yang akan meracuni keteguhan kita. Itu semua tergantung dari seserius apa Kita terhadap si tekad dan untuk apa tekad itu lahir. kalau hanya untuk memuaskan diri sendiri ya... mendingan masturbasi. hahahahaha

Izinkan Saya Mengutip Slogan Spiderman 3 "The Gratest Battle Lies Within"

atau

"Beat Your Self and You Will Conquer The World"

hahaha... yang ini dari gua

No comments: