Wednesday, May 2, 2007

Aku Pasti Tahu

Aku Pasti Tahu
Suatu Hari Nanti
Entah Kapan
Pokoknya
Aku Pasti Tahu

***

Ketika Hari itu Tiba
Saat
Aku Pasti Tahu
Di balik Tumpukan rajutan Keindahan
Di Dalam Sebuah Rahasia Warna Merah
Di sebuah Kebetulan Yang Menunggu
Sebuah Coretan Kejujuran
Menyuratkan Yang Tersirat
Dari Sebuah Hati
Yang Selalu Ku Jaga Hati-Hati

Saat Ku Balik Setiap Lembarnya
Aku Tambah Yakin
Aku Pasti Tahu
Semakin Banyak Ku Baca
Semakin Aku Tahu
Kalau Cinta Punya Silet
Mereknya Kejujuran

Sekarang Semua Lebih Jelas
Tapi
Aku Jadi Bingung
Karena Sekarang
Aku Jadi Gak Tahu
Rasa Apa Yang Lagi Asyik Mengigit
Kok sakitnya Gak Mau Pergi
Makin Lama Kian Menjepit

"Aku Gak Tahu"
Jawaban Yang Melarikan
Aku Gak Tahu
Padahal - Sebenarnya
Aku Pasti Tahu
Bila Cinta
Punya Dendam
Untuk Mengancam
Maka
Cinta Tak Sebenarnya Cinta





No comments: